Cara Membuat Blog Dengan Cepat

Bissmillah. Akhirnya setelah belajar dengan otodidak dan masih dalam tahap belajar, saya ingin memulai sharing mengenai langkah-langkah membuat blog ( khususnya di Blogspot.com ).

Langkah langkah yang harus di jalankan sebagai berikut :


1. Anda diwajibkan memiliki sebuah alamat email, saran saya pakailah layanan gmail dari google. untuk membuat email dari layanan google tersebut anda bisa langsung menuju ke Gmail, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.




2. Langkah selanjutnya isi data data diform yang disediakan, jangan lupa paling bawah klik Saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privacy google, setelah itu sudah jadi account google anda.

3. Setelah account google anda sudah jadi. Anda masuk ke alamat blogger.com . Selanjutnya pilih Opsi profil blogger anda, jika hanya membuat blogger sebaiknya klik yg sebelah kanan. lalu klik lanjutkan ke blogger.



4. Setelah itu anda tinggal mengisi judul dan alamat blog yang anda ingikan.





 5. Tarrraa blog anda sudah jadi dan siap untuk di percantik. untuk mengetahui langkah-langkah mengedit blog anda sampai siap untuk di publish. Next time ya ud mumet nih maybe lanjut besok ... :)

0 Response to "Cara Membuat Blog Dengan Cepat"

Post a Comment